Wijaya, Nyoman Surya (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan dan Niat Berkunjung Kembali Pada The Sila’s Agrotourism. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan dan Niat Berkunjung Kembali Pada The Sila’s Agrotourism, 1 (2). pp. 48-56. ISSN 2830-7801
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan dan Niat Berkunjung Kembali Pada The Sila’s Agrotourism (1).pdf Download (1MB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Surya Wijaya Nyoman |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 12:33 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 12:33 |
URI: | http://repository.ipb-intl.id/id/eprint/107 |
Actions (login required)
View Item |